Welcome, Guest. Please login or register.
April 19, 2014, 01:56:59 pm
Home Help Calendar Login Register
News:

+  ** C E L O T E H ** S A N G :: I B U **::
|-+  SHOPPING CENTER
| |-+  Lain-lain
| | |-+  info Penyalur BS & PRT di Bintaro
« previous next »
Pages: [1] Print
Author Topic: info Penyalur BS & PRT di Bintaro  (Read 5019 times)
flora kilapong
Guest


Email
« on: October 09, 2008, 05:10:12 pm »

Moms ... waduh mayan nich yang nanya ke ekye tentang penyalur BS & PRT ... nich ada info ... sapa tau berguna ... aku sendiri belum pernah ambil di tempat ini ... (sampai saat ini masih puas dengan BS dari Pelita Kasih Utama)

http://penyalurtenagakerja.multiply.com/

selamat hunting ...  Smiley
untuk yang mau nanya2 langsung aza ... jangan ke ekye yach ...  Kiss
Logged
flora kilapong
Guest


Email
« Reply #1 on: October 09, 2008, 05:26:25 pm »

penyalurtenagakerja  KHAIRIAH

Jl. Rengas Raya Bintaro Jaya

 Ph. 021- 93811046 or 08561513980
Logged
sisca gunawan

Offline Offline

Gender: Female
Posts: 484

look at me..!!

fransie_7715@yahoo.com fransie_7715
View Profile WWW Email
« Reply #2 on: October 09, 2008, 07:31:38 pm »

huahahhaahhah flo emang super baikk deh...ayo ibu2 bagi yg butuh BS atau pembantuuu itu jengs flo udah ksh referensi tuh... Grin Grin
Logged

michel
Guest


Email
« Reply #3 on: October 10, 2008, 07:42:53 am »

maslahnya dia blom pernah nyoba.
ebo2 kan nanya ama yg uda punya pengalaman dong Grin
Logged
flora kilapong
Guest


Email
« Reply #4 on: October 10, 2008, 12:12:09 pm »

maslahnya dia blom pernah nyoba.
ebo2 kan nanya ama yg uda punya pengalaman dong Grin

Mommy Michel maksyudnya yang udah pernah / pengalaman ambil di yayasan tersebut ? kalo mau ya di Yayasan Pelita Kasih Utama aza (khusus BS tidak ada PRT) ... tapi kabar terakhir ... kosong (soale adikku mau ambil juga suster di Yayasan tersebut)

ada lagi nich Yayasan di daerah Puri ... nanti untuk nama & no tel aku kabari / posting ... (soale tunggu kabar temen yang ambil dari yayasan tersebut)

   
Logged
mama steven

Offline Offline

Posts: 77



View Profile Email
« Reply #5 on: October 10, 2008, 02:15:14 pm »

maslahnya dia blom pernah nyoba.
ebo2 kan nanya ama yg uda punya pengalaman dong Grin

Mommy Michel maksyudnya yang udah pernah / pengalaman ambil di yayasan tersebut ? kalo mau ya di Yayasan Pelita Kasih Utama aza (khusus BS tidak ada PRT) ... tapi kabar terakhir ... kosong (soale adikku mau ambil juga suster di Yayasan tersebut)

ada lagi nich Yayasan di daerah Puri ... nanti untuk nama & no tel aku kabari / posting ... (soale tunggu kabar temen yang ambil dari yayasan tersebut)

   


flo, g juga udah tanya ke yayasan pelita kasih utama, emang dia lagi kosong untuk BS...
Logged

flora kilapong
Guest


Email
« Reply #6 on: October 10, 2008, 04:49:49 pm »

Yayasan Ananda Balita, Karawaci Tangerang
Tel : 5468388

Yayasan Kasih Bunda, Kelapa Gading
Tel : 4528566

Adm : 650 ribu s/d 700 ribu

salary : beginner : 700 ribu s/d 800 ribu
             pengalaman : 900 ribu s/d 1 juta

kalau mau tanya tinyi ... langsung aza ... jangan ke ekye yach ... plz plz plz
Logged
michel
Guest


Email
« Reply #7 on: October 10, 2008, 08:48:03 pm »

wowww emang jeng flo huebattt Wink
tp muahuale yah uang pangkalnya Shocked
Logged
flora kilapong
Guest


Email
« Reply #8 on: October 13, 2008, 12:07:44 pm »

Yayasan Ananda Balita, Karawaci Tangerang
Tel : 5468388

Yayasan Kasih Bunda, Kelapa Gading
Tel : 4528566

Adm : 650 ribu s/d 700 ribu

salary : beginner : 700 ribu s/d 800 ribu
             pengalaman : 900 ribu s/d 1 juta

kalau mau tanya tinyi ... langsung aza ... jangan ke ekye yach ... plz plz plz

yang ini referensi dari temen kantor



Logged
Pages: [1] Print 
« previous next »
Jump to:  


Login with username, password and session length

Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2013, Simple Machines