Welcome, Guest. Please login or register.
April 21, 2014, 07:07:54 pm
Home Help Calendar Login Register
News:

+  ** C E L O T E H ** S A N G :: I B U **::
|-+  WELCOME TO THE CLUB!
| |-+  Pregnancy Club
| | |-+  Gimana cara "bikin" anak cewe/anak cowo
« previous next »
Pages: [1] Print
Author Topic: Gimana cara "bikin" anak cewe/anak cowo  (Read 15644 times)
th3

Offline Offline

Gender: Male
Posts: 653

Joshua Williams


View Profile Email
« on: July 12, 2007, 09:50:16 am »

Berhubung anak saya udah cowo dua2nya... Grin
Sebenernya saya pengen punya anak cewe, cuma masalahnya klo jadinya cowo lagi gimana ya??  Huh?
Makanya ada saran nggak sih gimana bikin anak cewe/anak cowo, trus ada gak yang udah dipraktekan dan berhasil Huh?  Huh?
Logged
th3

Offline Offline

Gender: Male
Posts: 653

Joshua Williams


View Profile Email
« Reply #1 on: July 21, 2007, 12:54:03 pm »

Brarti blon ada yg pernah ngbuktiin ataw nyobain kali yaa... Grin
Logged
ira
Ibu RT

Offline Offline

Gender: Female
Posts: 333


mama & zahra

martinairawati@yahoo.com
View Profile Email
« Reply #2 on: July 23, 2007, 10:48:27 am »

hohoho.. emang susah.. soalnya ngelakuinnya juga ga pake disiap2in dulu yah..  Grin
Logged

macherieannabelle

Offline Offline

Gender: Female
Posts: 163


View Profile Email
« Reply #3 on: July 24, 2007, 08:06:07 am »

rencananya anak kedua pengen cowo soalnya yg pertama dah ada kesya......kalau menurut Dr kandungan seh ada obat buat momnya (yg dibasuhkan ke vg geto) agak repot kali ya..he he he he....

tapi blom pernah denger cerita lgs yg berhasil ,siapa dunk yg pernah membuktikan..bagi2 cerita.. Wink
Logged
grace

Offline Offline

Posts: 29


View Profile
« Reply #4 on: July 24, 2007, 08:53:37 am »

Moms, gw belum pernah buktiin tapi gue baca di Parents Guide edisi Juli. Gw salinin ya artikelnya buat milih kelamin cewek atau cowok.. Smoga bermanfaat ya!


Grace

------------------


Ingin Bayi Laki-laki

Source: Parents Guide: Juli 2007
Ask The Expert: Obgyn
Host: dr Irsan Hanafi, Sp. OG


Q: Saya ibu muda berusia 27 tahun dan suami berusia 32 tahun. Saya anak sulung dari 4 bersaudara yang semuanya perempuan. Nah, ketika menikah,  orangtua dan  adik-adik saya sangat menginginkan lahirnya bayi  laki-laki dari rahim saya. Saat ini saya belum hamil  dan perkawinan baru berusia 5  bulan.  Dok, kami sekeluarga sangat menginginkan bayi laki-laki. Saya ingin memperoleh informasi yang benar tentang bagaimana cara mendapatkan seorang anak laki-laki. Apa betul, sebelum berhubungan intim, vagina  harus dicuci dengan air soda.  Atau, adakah cara lainnya? Terima kasih atas saran  Dokter.

Leli S, Jakarta


A: Ibu Leli di Jakarta, demi keinginan memiliki buah hati dengan jenis kelamin tertentu, banyak mitos, pantangan, memilih jenis makan tertentu dan upaya-upaya tradisional dilakukan pasangan suami istri. Namun sampai saat ini hal tersebut belum dapat dibuktikan secara ilmiah.
Para ahli telah melakukan penelitian dengan menggunakan teknologi mutakhir untuk meneliti sperma dan sel telur. Penelitian tersebut berupaya mengungkap   secara ilmiah upaya apa yang dapat dilakukan pasangan suami-istri yang ingin jenis kelamin tertentu.

Dari berbagai sumber ilmiah tersebut, saya menganjurkan beberapa pedoman bagi ibu yang menginginkan jenis kelamin laki-laki. Antara lan:
* Sebelum berhubungan sebaiknya ibu membilas liang kemaluan dengan campuran satu liter air dan dua sendok makan garam soda (natrium bikarbonat atau soda) supaya bersifat basa.

* Posisi bersetubuh yang dianjurkan adalah posisi ’kneechest’ (sujud), di mana suami mendekati istrinya dari belakang.

* Kalau bisa, sebaiknya ibu mencapai orgasme lebih dahulu, baru disusul ejakulasi suami.

* Pada saat suami mencapai ejakulasi, lakukanlah penetrasi sedalam mungkin.

* Waktu bersetubuh sebaiknya sedekat mungkin dengan saat ovulasi, atau kurang lebih 12 jam sebelum dan sesudah ovulasi.

* Pantangan bersetubuh sangat diperlukan dari saat haid bersih sampai hari terjadinya ovulasi. Maksudnya, agar volume dan jumlah sperma permililiter akan menjadi sebanyak mungkin.

Sedangkan bagi pasangan yang mengiginkan anak perempuan,  dianjurkan hal-hal  berikut:

* Sebelum berhubungan sebaiknya istri membilas liang kemaluan dengan campuran satu liter air dan dua sendok makan garam meja putih/asam cuka.

* Posisi bersetubuh yang dianjurkan adalah posisi muka berhadapan muka, suami di atas dan istri di bawah.  Ini penting agar sperma tidak langsung menerobos ke mulut rahim.

* Kalau bisa sebaknya istri menghindari orgasme karena hal ini akan mengeluarkan sekresi alkalis (basa) yang akan menetralisir lingkungan asam.

* Pada detik suami mencapai ejakulasi, jangan lakukan penetrasi yang dalam, cabut sebagian.

* Waktu bersetubuh sebaiknya 3 hari sebelum saat ovulasi, lalu hentikan 2 hari sebelum ovulasi.

* Mengadakan hubungan intim setelah haid setiap 2 hari secara teratur sampai 2-3 hari sebelum ovulasi akan lebih baik. Sebab, jumlah sperma yang relatif sedikit memperbesar kemungkinan memperoleh bayi perempuan. Demikian jawaban saya, semoga bermanfaat. *
Logged
macherieannabelle

Offline Offline

Gender: Female
Posts: 163


View Profile Email
« Reply #5 on: July 24, 2007, 09:15:51 pm »

ha ha ha ha..aku baca jadi ketawa ndiri...anyway....thanks ney bu grace...udah cape cape nyalinin. Smiley
Logged
flora kilapong
Guest


Email
« Reply #6 on: July 25, 2007, 05:47:37 pm »

mungkin & menurutku artikel ini buat yang pengen & ngebet banget pengen punya anak dengan "spesialisasi" jenis kelamin

kalau aku sich perempuan atau laki sama aza ... wong sama sama harus minum susu juga, sama sama harus sekolah nantinya, etc ... dan TITIPAN TUHAN

mertuaku ngebet banget waktu aku hamil "kalau bisa" perempuan, tapi menurutku yaitu tadi perempuan / laki laki sama saja.

yang penting bagaimana kita berikan yang "terbaik" dari segi pola asuh, pendidikan, gizi, etc ...

but Jeng Grace thanks a lot 4 your "waow" article  Wink

Logged
macherieannabelle

Offline Offline

Gender: Female
Posts: 163


View Profile Email
« Reply #7 on: July 25, 2007, 07:28:49 pm »

wah thanks God banget ya.....keinginan mertua kesampean dunk  ..kan dah ada zefa yg lucu.... Smiley
Logged
boenda yasmin
Guest


Email
« Reply #8 on: July 27, 2007, 05:26:07 pm »

Aku pernah ngobrol ama temen yang udah ngejalanin program "Planning"

Kata dsog-nya :
* Kalo mau anak perempuan : selama ngejalanin program makanannya harus sayur, buah dan ikan aja

* Kalo mau anak laki-laki : Selama ngejalanin program makanannya harus daging, minumnya Coca cola.

Aku gak tau apa ada pengaruhnya ato gak, tapi kemaren dia pengen banget punya anak perempuan, trus dia jalanin apa yang disaranin dsog-nya.

Hasilnya : Anaknya Perempuan

Gimana Mom's ?
Ada yang mau mencoba? Cheesy
Logged
anissa ayu
Guest


Email
« Reply #9 on: July 27, 2007, 07:16:34 pm »


Kata dsog-nya :
* Kalo mau anak perempuan : selama ngejalanin program makanannya harus sayur, buah dan ikan aja

* Kalo mau anak laki-laki : Selama ngejalanin program makanannya harus daging, minumnya Coca cola.


hihihi..aku ga pernah minum coca cola, tp yg lahir cowo..
yang jelas, kita minta yg terbaik aja..
aku kayaknya lahir laki-laki, karena yg berdoa lahir laki-laki.. suami dan seluruh keluarga besarnya.. [kekuatan doa dey kayaknya..hehehe]
Logged
boenda yasmin
Guest


Email
« Reply #10 on: July 28, 2007, 12:27:33 pm »

Kayaknya selain usaha harus tetap berdoa...

Hasilnya tetap di tangan Allah SWT.

Betul begitu Mama Andy?? Cheesy
Logged
ira
Ibu RT

Offline Offline

Gender: Female
Posts: 333


mama & zahra

martinairawati@yahoo.com
View Profile Email
« Reply #11 on: August 04, 2007, 05:53:57 pm »

aku deh yg jawab.. "betull.."
soalnya waktu hamil aku setiap hari makan daging, lahirnya cowok juga..
padahal nyokap dah bilang, " wah cowok nih kayanya".. lahirnya cewek juga..
ya terserah yg kuasa mau kasih apa.. pasti dikasih yg terbaik kok..  Cheesy
Logged

th3

Offline Offline

Gender: Male
Posts: 653

Joshua Williams


View Profile Email
« Reply #12 on: August 09, 2007, 05:03:27 pm »

Hehehe...
Trimakasih buat Grace udah susah2 ngetik hehe,,,,
tapi ribet juga, tapi nanti mau dicobain kok tapi kayaknya 2-3tahunan lagilah, klo Williams udah agak gede... Wink
Logged
Pages: [1] Print 
« previous next »
Jump to:  


Login with username, password and session length

Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2013, Simple Machines