Gimana cara "bikin" anak cewe/anak cowo

(1/3) > >>

th3:
Berhubung anak saya udah cowo dua2nya... ;D
Sebenernya saya pengen punya anak cewe, cuma masalahnya klo jadinya cowo lagi gimana ya??  ???
Makanya ada saran nggak sih gimana bikin anak cewe/anak cowo, trus ada gak yang udah dipraktekan dan berhasil ???  ???

th3:
Brarti blon ada yg pernah ngbuktiin ataw nyobain kali yaa... ;D

ira:
hohoho.. emang susah.. soalnya ngelakuinnya juga ga pake disiap2in dulu yah..  ;D

macherieannabelle:
rencananya anak kedua pengen cowo soalnya yg pertama dah ada kesya......kalau menurut Dr kandungan seh ada obat buat momnya (yg dibasuhkan ke vg geto) agak repot kali ya..he he he he....

tapi blom pernah denger cerita lgs yg berhasil ,siapa dunk yg pernah membuktikan..bagi2 cerita.. ;)

grace:
Moms, gw belum pernah buktiin tapi gue baca di Parents Guide edisi Juli. Gw salinin ya artikelnya buat milih kelamin cewek atau cowok.. Smoga bermanfaat ya!


Grace

------------------


Ingin Bayi Laki-laki

Source: Parents Guide: Juli 2007
Ask The Expert: Obgyn
Host: dr Irsan Hanafi, Sp. OG

Q: Saya ibu muda berusia 27 tahun dan suami berusia 32 tahun. Saya anak sulung dari 4 bersaudara yang semuanya perempuan. Nah, ketika menikah,  orangtua dan  adik-adik saya sangat menginginkan lahirnya bayi  laki-laki dari rahim saya. Saat ini saya belum hamil  dan perkawinan baru berusia 5  bulan.  Dok, kami sekeluarga sangat menginginkan bayi laki-laki. Saya ingin memperoleh informasi yang benar tentang bagaimana cara mendapatkan seorang anak laki-laki. Apa betul, sebelum berhubungan intim, vagina  harus dicuci dengan air soda.  Atau, adakah cara lainnya? Terima kasih atas saran  Dokter.

Leli S, Jakarta

A: Ibu Leli di Jakarta, demi keinginan memiliki buah hati dengan jenis kelamin tertentu, banyak mitos, pantangan, memilih jenis makan tertentu dan upaya-upaya tradisional dilakukan pasangan suami istri. Namun sampai saat ini hal tersebut belum dapat dibuktikan secara ilmiah.
Para ahli telah melakukan penelitian dengan menggunakan teknologi mutakhir untuk meneliti sperma dan sel telur. Penelitian tersebut berupaya mengungkap   secara ilmiah upaya apa yang dapat dilakukan pasangan suami-istri yang ingin jenis kelamin tertentu.

Dari berbagai sumber ilmiah tersebut, saya menganjurkan beberapa pedoman bagi ibu yang menginginkan jenis kelamin laki-laki. Antara lan:
* Sebelum berhubungan sebaiknya ibu membilas liang kemaluan dengan campuran satu liter air dan dua sendok makan garam soda (natrium bikarbonat atau soda) supaya bersifat basa.

* Posisi bersetubuh yang dianjurkan adalah posisi ’kneechest’ (sujud), di mana suami mendekati istrinya dari belakang.

* Kalau bisa, sebaiknya ibu mencapai orgasme lebih dahulu, baru disusul ejakulasi suami.

* Pada saat suami mencapai ejakulasi, lakukanlah penetrasi sedalam mungkin.

* Waktu bersetubuh sebaiknya sedekat mungkin dengan saat ovulasi, atau kurang lebih 12 jam sebelum dan sesudah ovulasi.

* Pantangan bersetubuh sangat diperlukan dari saat haid bersih sampai hari terjadinya ovulasi. Maksudnya, agar volume dan jumlah sperma permililiter akan menjadi sebanyak mungkin.

Sedangkan bagi pasangan yang mengiginkan anak perempuan,  dianjurkan hal-hal  berikut:

* Sebelum berhubungan sebaiknya istri membilas liang kemaluan dengan campuran satu liter air dan dua sendok makan garam meja putih/asam cuka.

* Posisi bersetubuh yang dianjurkan adalah posisi muka berhadapan muka, suami di atas dan istri di bawah.  Ini penting agar sperma tidak langsung menerobos ke mulut rahim.

* Kalau bisa sebaknya istri menghindari orgasme karena hal ini akan mengeluarkan sekresi alkalis (basa) yang akan menetralisir lingkungan asam.

* Pada detik suami mencapai ejakulasi, jangan lakukan penetrasi yang dalam, cabut sebagian.

* Waktu bersetubuh sebaiknya 3 hari sebelum saat ovulasi, lalu hentikan 2 hari sebelum ovulasi.

* Mengadakan hubungan intim setelah haid setiap 2 hari secara teratur sampai 2-3 hari sebelum ovulasi akan lebih baik. Sebab, jumlah sperma yang relatif sedikit memperbesar kemungkinan memperoleh bayi perempuan. Demikian jawaban saya, semoga bermanfaat. *

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page