Welcome, Guest. Please login or register.
April 21, 2014, 01:57:21 am
Home Help Calendar Login Register
News:

+  ** C E L O T E H ** S A N G :: I B U **::
|-+  SHOPPING CENTER
| |-+  Lain-lain
| | |-+  Panti Asuhan Balita
« previous next »
Pages: [1] Print
Author Topic: Panti Asuhan Balita  (Read 13230 times)
flora kilapong
Guest


Email
« on: October 30, 2007, 06:00:44 pm »

Moms
 
Wanna put this thing in to  your agenda?? what d'ya think??

aku dapat Fwd dari teman dan kebeneran lokasinya nggak jauh dari Jatibening.


Moms,  mungkin ada yg mau  membantu?
Ada sebuah panti asuhan khusus BALITA yang sangat membutuhkan  bantuan.

Lokasi panti ini di daerah Cipayung  Jakarta Timur. Ada 59 orang anak
BALITA disana (semua dibawah 5 tahun) diantara itu ada 17 orang bayi dibawah 1  thn dan ada 7 bayi yang berusia 1 bulan..!!!.. .

Kemarin sewaktu ada yang berkunjung kesana, pengasuh panti baru saja menemukan bayi yang berusia satu  minggu yang ditemukan di tong sampah (Katanya beritanya pernah disiarkan di BUSER) bayi malang tsb sekarang  kondisinya sakit, agak demam dan sering menangis. Disamping bayi tsb ada bayi  yang ibunya merupakan korban kekerasan (diperkosa oleh sekelompok orang sehingga sang ibu menjadi gila)...

Moms,..pengasuh panti sangat membutuhkan bantuan  dalam bentuk susu formula (SGM 1), pampers, makanan bayi usia 4 bln keatas, Rinso, Molto,
Beras, gula pasir dan tentu saja  uang tunai.

Selama  ini mereka memperolah dana dari PEMDA yang tentu saja tidak pernah cukup untuk  membiayai anak2  malangitu, Biaya  untuk uang makan per anak/hari Rp 7500 dan ini seringkali sulit didapat.   Sayangnya Panti Asuhan ini tidak memiliki rekening Bank untuk penyaluran  bantuan.
Sayang sekali juga pihak RS pemerintah (dalam hal ini langganan  mereka
adalah RSUD Pasar Rebo) tidak memberikan keringanan apapun untuk biaya pengobatan. contohnya sewaktu sang bayi yang dibuang di tong itu (namanya Agus  Prapto ) sakit dan demam, pihak panti tidak bisa membawa ke RS karena ngga ada  uang sama sekali. bersyukurlah pada hari itu ada seorang dermawan yang datang  dan memberi uang sehingga Agus dapat segera dibawa berobat.

Moms,..  Jika ada yang berniat menyalurkan bantuan silahkan datang ke
Jl.Bina  Marga No. 79 Cipayung Jakarta Timur, Phone (021) 844-5651 dgn Ibu Tarsih atau Ibu  Budi. bakal sangat berarti kalau anda memforwardnya ke relasi-relasi anda.

Logged
flora kilapong
Guest


Email
« Reply #1 on: October 30, 2007, 06:06:25 pm »

Moms aku sudah beberapa kali di Fwd ke emailku tapi baru kali ini aku posting di PG ... Moms ada gambarnya juga dimana ada baby2 yang dibedong diletakan dijejer ... duh ... lihat gambarnya ... langsung aku menangis ( pdhl lagi di kantor tapi ... )

bgm Moms kita KopDar ke Panti Asuhan Balita atau ...
kita kumpulkan dana untuk berikan ke mereka  Huh?

Emma please request ini ASAP untuk di jawab  Sad
Logged
khalisanaura
Guest


Email
« Reply #2 on: October 31, 2007, 08:08:10 am »

Moms,..  Jika ada yang berniat menyalurkan bantuan silahkan datang ke
Jl.Bina  Marga No. 79 Cipayung Jakarta Timur, Phone (021) 844-5651 dgn Ibu Tarsih atau Ibu  Budi. bakal sangat berarti kalau anda memforwardnya ke relasi-relasi anda.

deket banget sm rumah ortuku..aku sering siy lewat situ tp lom prnh ke situ..biasanya klo zakat & shadaqah ke tetangga2 yg kebetulan emang kurang mampu n termasuk penerima zakat.

Suami siy bayar zakatnya ke panti asuhan, tp yg di banjarmasin..

Niat deh klo ada rezeki or pas lewat situ aku lsg mampir kesana..
Niatnya mah klo ultah Tantik pengen diadain disitu..Aamien....

bgm Moms kita KopDar ke Panti Asuhan Balita atau ...
kita kumpulkan dana untuk berikan ke mereka  Huh?

boleh aja kopdar di panti Asuhan Balita..cm aku pasti nangis mulu deehhh n lsg mengutuk ortu kandung yg menelantarkan mereka  Huh?

klo kumpulin dana, setuujuuuuu!!
Kita koordinir aja sendiri kali, Emma mah kelamaaaaaannn (maaf ya Emma Wink)
Logged
Bunda Andra
Guest


Email
« Reply #3 on: October 31, 2007, 08:47:42 am »

aku dapat Fwd dari teman dan kebeneran lokasinya nggak jauh dari Jatibening
Moms,  mungkin ada yg mau  membantu?
Ada sebuah panti asuhan khusus BALITA yang sangat membutuhkan  bantuan.

boleh aja kopdar di panti Asuhan Balita..cm aku pasti nangis mulu deehhh n lsg mengutuk ortu kandung yg menelantarkan mereka  Huh?

GOOD IDEA !!!  Gw & Andra ikut !!!

Wah deket rumah opung Andra atuh di Jatibening mah  Smiley Bukan Panti Asuhan yang punya Dorce itu kah maksudnya?
Logged
Pages: [1] Print 
« previous next »
Jump to:  


Login with username, password and session length

Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2013, Simple Machines