kecolongan! hati2 merawat telinga bayi...

(1/3) > >>

osiosa:
aku sedih banget! hari ini aku tiba2 ngebaui bau "aneh" dari telinga si kecil. duh, aku seperti kecolongan. (bukannya ga inget u mbersihin telingan si kecil, tapi aku trauma dengan yang berhubungan dengan telinga. aku pernah mbersihin telinga, dan keluar darah, yang ada malah tambah parah. rasanya....ampun pokoknya!! :-\ :-\)
si kecil kemasukan air kali ya...soalnya kalau mandi dia gerak terus. duh,...ampuni aku Tuhan!

khalisanaura:
emang klo bersihin telinga bayi hrs hati2 bngt, diluar aja, g ush masuk ke dlm2...cairan di telinga jg sbg pelindung dr serangga yg mau masuk kan.

Khalisa bs 3-4x semgg aku bersihin telinganya, kotor banget...tdnya aku pikir dia infeksi krn cepet kotor & berair gt...tp aku tanya DSA, selama ga bau berarti aman. Kata DSA lg, telinga anak alergi emang gampang kotor, jd hrs sering dibersihin..

Khalisa anteng banget klo lg dibersihin telinganya...geli2 enaaakk siy ;D ;D

ibunya azwa:
hihihi.... maknya osiosa nggak minum mizone, jadi kecolongan.. *becanda jeng*

Bau aneh ya? kupingnya osi apa osa? coba dicek ke dokter aja. Anaknya rewel ga? suka narik2 telinga nggak?

td pagi aku juga baru bersihin kuping luarnya az, lheuh, ternyata kok ya kotor... padahal kalo mandi dah disabuni....

Bunda Andra:
Quote from: osiosa on December 14, 2007, 12:13:16 pm

aku sedih banget! hari ini aku tiba2 ngebaui bau "aneh" dari telinga si kecil. duh, aku seperti kecolongan. (bukannya ga inget u mbersihin telingan si kecil, tapi aku trauma dengan yang berhubungan dengan telinga. aku pernah mbersihin telinga, dan keluar darah, yang ada malah tambah parah. rasanya....ampun pokoknya!! :-\ :-\)
si kecil kemasukan air kali ya...soalnya kalau mandi dia gerak terus. duh,...ampuni aku Tuhan!


wuih aku pernah juga tuh BODOOOOO bangetttt akuuu  :-\
pernah mau ngorek upil Andra dari idung sampe berdarah.... ampunnn deh pengen nangis jadinya!  :'(
waktu itu emang lampu dimatikan biar Andra tidur gak bangun, trus aku congkel-2 pake cotton bud dgn sinar lampu HP doank. Upil kaga keluar malah darah yg keluar......

Dodol tenan khan aku???  :P

anissa ayu:
Quote from: Bunda Andra on December 14, 2007, 03:14:22 pm

waktu itu emang lampu dimatikan biar Andra tidur gak bangun, trus aku congkel-2 pake cotton bud dgn sinar lampu HP doank. Upil kaga keluar malah darah yg keluar......

Dodol tenan khan aku???  :P


aduh..riinn...sama bgt...., 2 x kejadian malah.., persis kejadiannya.., kan emang paling enak ngebersihin kuping/idung kan malem pas anak tidur ya...??untung..bapaknya masih di medan pas kejadian..kalu nggak??berabe

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page