Welcome, Guest. Please login or register.
April 23, 2014, 03:10:15 pm
Home Help Calendar Login Register
News:

+  ** C E L O T E H ** S A N G :: I B U **::
|-+  FAKTOR PEMBENTUK KECERDASAN
| |-+  Resep Makanan Bayi
| | |-+  susu tawar
« previous next »
Pages: [1] Print
Author Topic: susu tawar  (Read 288 times)
santhia
Guest


Email
« on: May 19, 2007, 03:53:26 pm »

Hai..aku mo cari info nih.. banyak di buku resep balita masakannya dicampur ama susu tawar? Apa emang boleh ya anak 1 tahun dikasih selain susu formula utk umurnya?soalnya kalo susu formula kan ga ada yg tawar.
Logged
flora kilapong
Guest


Email
« Reply #1 on: May 30, 2007, 03:26:06 pm »

dicampur susu pasti sangat dianjurkan.

untuk susu tanpa rasa itu bisa digunakan susu untuk 6 - 12 mos. bila tidak mau yang tawar bisa dengan susu yang ada rasa disesuaikan dengan rasa makanan itu sendiri. jadi klop dech rasa makanan dan susunya. 
Logged
ibunya azwa
Guest


Email
« Reply #2 on: May 31, 2007, 12:32:48 pm »

Hai..aku mo cari info nih.. banyak di buku resep balita masakannya dicampur ama susu tawar? Apa emang boleh ya anak 1 tahun dikasih selain susu formula utk umurnya?soalnya kalo susu formula kan ga ada yg tawar.

Santia, untuk anak lebih dari 12 bulan dikasi susu UHT juga gakpapa. Susu tawar tu ya susu UHT putih itu. Bahkan jauh lebih bergizi susu UHT daripada susu formula... semahal apapun itu. Susu UHT walau harhganya murah, tapi gizinya OK banget.. (ini terjadi karena proses pengolahan susu itu sendiri) Terbukti aman kok ... (asal anak nggak alergi laktosa lhoo... kalo alergi ya kasi susu kedelai ajah)
tar aku postingin artikel dari kompas soal susu UHT yah!
Logged
flora kilapong
Guest


Email
« Reply #3 on: June 20, 2007, 12:13:45 pm »

santhia where are u ( yuhuuuuuuu )  Cheesy
Logged
Pages: [1] Print 
« previous next »
Jump to:  


Login with username, password and session length

Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2013, Simple Machines