Welcome, Guest. Please login or register.
April 16, 2014, 08:56:39 pm
Home Help Calendar Login Register
News:

+  ** C E L O T E H ** S A N G :: I B U **::
|-+  WELCOME TO THE CLUB!
| |-+  Baby Club
| | |-+  obat batuk anak
« previous next »
Pages: 1 [2] Print
Author Topic: obat batuk anak  (Read 16011 times)
leopard
Guest


Email
« Reply #15 on: March 09, 2008, 05:45:48 pm »


Mucopect sama nipenya tuh dari DSAnya yang anti bgt ngasih antibiotik kalo gak parah2 bgt..
so kemaren aku bawa Aurel untuk di uap di RS n Puji Tuhan dah gak terlalu sering batuknya..
BTW denger2 anak kecil tuh ga boleh sering2 di uap yah?
malahan orng dewasa jg gak boleh sering2 juga koq.gak baik buat kesehatan paru2nya...(kalo gak salah)
Logged
momy tata

Offline Offline

Gender: Female
Posts: 17


Machuna Mathataz

tea@tan01@yahoo.com
View Profile WWW Email
« Reply #16 on: March 10, 2008, 10:31:21 am »

sama ama tata dong sinta
klo batuk pasti aku kasi obat cohistan
tapi kmren wktu tata batuk DSA nya kan laen neh jadi tata di kasih obat puyer gt n alhamdulillah sembuh.
Logged

Fael's Mother

Offline Offline

Gender: Male
Posts: 249

Fael & Barney


View Profile Email
« Reply #17 on: March 10, 2008, 12:23:49 pm »

lagi musim batuk dan pilek yah... Sad
Fael dari 2 hari yang lalu, batuk parah banget kaya kakek2... dan terakhir batuknya pasti bawaannya pengen muntah gt... sepertinya batuk nya berdahak.. aku kasih Mucopect ga mempan2.. trus kemaren nyobain Bisolvon Batuk Berdahak.. lumayan juga sih.. tapi masih ada sedikit2 batuknya...

Kalo Pilek pake Triaminic.. tapi kemaren salah beli, biasa beli yang oral, kemaren malah kebeli yang Sirup.. sama aja kali yah, moms Huh?
Logged

leopard
Guest


Email
« Reply #18 on: March 10, 2008, 12:41:25 pm »

lagi musim batuk dan pilek yah... Sad
Fael dari 2 hari yang lalu, batuk parah banget kaya kakek2... dan terakhir batuknya pasti bawaannya pengen muntah gt... sepertinya batuk nya berdahak.. aku kasih Mucopect ga mempan2.. trus kemaren nyobain Bisolvon Batuk Berdahak.. lumayan juga sih.. tapi masih ada sedikit2 batuknya...

Kalo Pilek pake Triaminic.. tapi kemaren salah beli, biasa beli yang oral, kemaren malah kebeli yang Sirup.. sama aja kali yah, moms Huh?
sama aj...
tp dosisnya dikurangin..kmren aku jg beli bisolvon kids
itu jg buat anak diatas 2 taunkan..jadi sama mas apotekernya dibilangin pake takarannya..stngah aj dr takaran anak2 !

burhan jg sakit kmren...malah demam amp 3hari...
skrng sih tnggal batuknya..ama napsu mknnya msh kurang
Logged
Niar
Ibu RT

Offline Offline

Posts: 1


View Profile Email
« Reply #19 on: March 21, 2008, 08:46:37 pm »

Aduh..bener nih, lg musim batuk ya? kalo Rasya batuk saya kasih Mucopect langsung deh batuknya kabur.. Cheesy
Logged
ceshanaqu

Offline Offline

Gender: Female
Posts: 75


View Profile
« Reply #20 on: March 24, 2008, 10:17:38 am »

begitu juga dengan cesha, di kasih mucopect langsung mabur Grin
Logged

Dalam Pelukan
th3

Offline Offline

Gender: Male
Posts: 653

Joshua Williams


View Profile Email
« Reply #21 on: April 23, 2008, 11:34:52 am »

Anakku Josh (22bln) kmrn ini sakit batuk+demam mpe seminggu. Pas dibawa ke UGD 40,5drjat panasnya. Tapi anaknya mah nyantai2 aja...cuma keganggu klo lagi batuk jadi BT anaknya....
Priksa darah 2 kali normal, jdi didiagnosa infeksi virus. tapi mpe sekarang batuknya ga ilang2...kdg ilang trus ada lagi...binun... Roll Eyes
Logged
christ_ar
Guest


Email
« Reply #22 on: April 23, 2008, 01:30:48 pm »

mbak...
ponakan ku juga gini loh...
sama...

sampe masuk rumah sakit ... tapi pas keluar dari RS ga ada penjelasan sakitnya apa.
Logged
mamazaza

Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5

my dear senyummu peluruh lelah ku ...

qiwikpooh2004
View Profile WWW Email
« Reply #23 on: April 23, 2008, 04:20:02 pm »

hi moms.. anakku aurel (16 bln) lg kena batuk berdahak nih udah aq kasih mucopect n nipe tapi kok ga mempan yah Huh?
ada yang tau gak obat apaan yg dipake untuk ngencerin dahaknya abis kan kasian ngedengerin aurel batuk2 gtu Cry
 

bunda klo dd batuk di treatment aja jaga lingkungan .. batuk bukan penyakit
beri minum yang hangat biar membantu melegakan tenggorokan
terus usahakan di ruangan jangan pake AC biar  udara ngak kering
di jemur aja klo ada matahari di pagi hari
trus perbanyak asi klo dd nya masih asi
semoga lekas sembuh ....
Logged



th3

Offline Offline

Gender: Male
Posts: 653

Joshua Williams


View Profile Email
« Reply #24 on: April 25, 2008, 03:34:11 pm »

Kemaren aku ke dr. THT... katanya emg lagi musim penyakit demikian..
(Demam tinggi berhari+batuk+mencret pula)
Katanya pengaruh cuaca sekarang yg ga menentu n ujan mulu tada mentari.... Undecided
Jadinya anak kecil yg ada riwayat alergi gampang terkena...
Katanya juga anaknya mending dinebu aja, ma jangan mpe kena angin pagi yg dingin n banyak dijemur tapi jgn pas byk angin.... Shocked
Logged
sisca gunawan

Offline Offline

Gender: Female
Posts: 484

look at me..!!

fransie_7715@yahoo.com fransie_7715
View Profile WWW Email
« Reply #25 on: April 25, 2008, 03:50:23 pm »

 Grin

hm..kalo davina sih di uap aja, terapi uap (nebulizer), hihhihi biasanya lgs kluar dahaknya tuh  Grin Grin

Logged

flora kilapong
Guest


Email
« Reply #26 on: April 25, 2008, 04:20:42 pm »

hi moms.. anakku aurel (16 bln) lg kena batuk berdahak nih udah aq kasih mucopect n nipe tapi kok ga mempan yah Huh?
ada yang tau gak obat apaan yg dipake untuk ngencerin dahaknya abis kan kasian ngedengerin aurel batuk2 gtu Cry
 

bunda klo dd batuk di treatment aja jaga lingkungan .. batuk bukan penyakit
beri minum yang hangat biar membantu melegakan tenggorokan
terus usahakan di ruangan jangan pake AC biar  udara ngak kering
di jemur aja klo ada matahari di pagi hari
trus perbanyak asi klo dd nya masih asi
semoga lekas sembuh ....

Mama Zaza welcome to PG  Smiley salam kenal dari Flora Mommynya Zefanya

untuk saat ini aku lebih liat ke lingkungan dan cuaca yach ... memang sebaiknya jangan terlalu dibawa keluar dech ... anginnya itu loh sekarang / akhir akhir ini lumayan semiwir2 tapi kenceng itu pengaruh ke kondisi anak ... juga untuk kebersihan rumah serta merta sirkulasi udara dalam rumah / kamar anak ... perlu diperhatikan juga nich ...

jadi jangan obat obat obat mulu ... o yach untuk Cohistan juga itu cukup 'keras" untuk anak



 

 
Logged
uMMu^SyAiMa

Offline Offline

Gender: Female
Posts: 25

syaima 1 taun

corina_albatati@yahoo.com
View Profile
« Reply #27 on: April 25, 2008, 10:02:24 pm »

kalo syaima biasa dikasi ama DSA nya puyer gituma antibiotik. pernah dikasi mucopec wah ga tidur seharian ampe kesian liatnya. ternyata tuch obat keras ya?
Logged
Pages: 1 [2] Print 
« previous next »
Jump to:  


Login with username, password and session length

Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2013, Simple Machines